Home » , , , » Tenxcoin Ico

Tenxcoin Ico

Hasil gambar untuk gambar Tenx Coin

"Salam komunitas"



Temui mata uang sosial zaman digital: Tenxcoin https://tenxcoin.eu/ . Tenxcoin diciptakan bersama dengan sepuluh perusahaan yang tujuannya adalah untuk berpartisipasi dalam sistem ekonomi yang sedang berkembang dan mempromosikan pertumbuhannya dengan menambahkan cryptocurrency baru ke pasar dan memastikan legitimasi dari sudut pandang bisnis. Tenxcoin  memberi prioritas pada strategi yang aman dan ramah lingkungan.



Pasar cryptocurrency adalah atribut paling dinamis di zaman kita. Kami yakin bahwa masa depan sistem keuangan saat ini akan bergantung pada perkembangan teknologi blockchain dan reaksi masyarakat. Menurut pendapat kami, blockchain dapat digunakan untuk mencapai pengembangan sistem keuangan yang benar-benar kuat dan positif. Untuk waktu yang cukup lama, tim kami bekerja secara intensif pada teknologi blockchain dan cryptocurrency . Kami menemukan bahwa karena volatilitas yang kuat dan anonimitas yang tinggi, orang-orang mulai memilih cryptocurrency sebagai pembayaran.

Sumber: https://tenxcoin.eu/onewebmedia/WPTXC_ENG.pdf

Tenxcoin terdiri dari aplikasi yang menggunakan teknologi kriptografi blok-rantai, algoritma yang mencakup mekanisme desentralisasi. Aplikasi ini termasuk token yang diperlukan untuk penggunaannya. Dengan bantuan aplikasi ekonomi digital Tenxcoin  dan pengguna DApps bisa mendapatkan TXC, hanya melakukan tindakan yang bernilai. 

Sebagai Tenxcoinmemperluas ekonominya dengan menambahkan cryptocurrency, yang memiliki nilai nyata baik di dalam maupun di luar aplikasi, kemampuan ekonomi pengguna sangat diperluas. Ini memungkinkan Anda untuk mengalihkan perhatian, perhatian, dan kreativitas menjadi nilai nyata, cukup menggunakan ponsel cerdas. Salah satu cara terbaik untuk melayani komunitas adalah dengan memungkinkan mereka berkomunikasi dan menggunakan token. 

Tim Tenxcoin akan mendanai pembuatan aplikasi DApps dan bot untuk berbagai layanan obrolan yang akan memungkinkan orang untuk dengan mudah berbagi TXC mereka dengan seluruh dunia. Ini akan dapat meningkatkan utilitas dan efisiensi, sambil menarik dan memperluas komunitas. 

Perusahaan, Tenxcoinmencari model monetisasi berkelanjutan yang tidak mengganggu pengalaman pengguna atau privasi. Alih-alih memberikan preferensi untuk iklan massal atau menjual data konsumen, Tenxcoin memutuskan untuk mengadopsi model organisasi terdesentralisasi. Tujuannya adalah untuk mempromosikan pengembangan ekosistem layanan digital yang adil dan terbuka. 

Untuk menciptakan ekosistem yang tidak hanya terbuka dan terdesentralisasi, tetapi juga lebih menarik daripada mitra tradisionalnya, Tenxcoin harus menciptakan serangkaian produk, layanan, dan sistem baru.






Tetapi hanya menciptakan mata uang digital saja tidak cukup. Cryptocurrency ini harus diterima di bisnis ritel kecil, di toko-toko besar, penyedia layanan dan pembayaran online. Agar cryptocurrency layak, ia juga harus berguna dan berharga. Untuk menciptakan ekonomi di sekitar mata uang baru, Tenxcoin harus membantu menetapkan nilai fundamental dari TXC. 

Menciptakan nilai dasar eksperimen TXC dengan bentuk mata uang dalam game dalam aplikasi dan aplikasi beta. Tenxcoin ingin tahuapakah pengguna aplikasi akan berusaha untuk mendapatkan dan membelanjakan mata uang digital terpusat. Kunci untuk inovasi ini adalah gagasan bahwa pengguna tidak perlu membeli token, tetapi sebaliknya mereka dapat memperolehnya dalam aplikasi. Tenxcoin akan memberikan cara baru bagi merek untuk berinteraksi langsung dengan konsumen. Menggunakan cryptocurrency, merek akan dapat memberi imbalan kepada pengguna dengan sejumlah kecil TXC untuk melakukan tugas-tugas sederhana. 

Ini mungkin termasuk menjawab pertanyaan dalam survei, membuat konten tematik, atau konten kurator. Jutaan pemain dari setiap negara di dunia dapat memperoleh penghargaan harian  Tenxcoin . Gunakan aplikasi untuk mengambil berbagai microtasks. Bergabunglah dengan pemain di mana saja dan menjadi bagian dari ekosistem terdesentralisasi Tenxcoin yang pertama . Ambil bagian dalam survei singkat, cobalah produk baru, tonton video dan bantu Anda melakukan tugas-tugas kecil untuk mendapatkan hadiah dengan token TXC. Sangat mudah, gratis, dan tidak memerlukan prosedur pendaftaran yang rumit. 

Token sudah diperdagangkan di bursa https://wallet.latoken.com/market/Crypto/USDT/TXC-USDT . Bergabunglah, semua baik dan untung.




Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:


- WEBSITE 
- ANN
- BOUNTY 
- WHITEPAPER 
- TELEGRAM 
- FACEBOOK 
- TWITTER

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Yaris Riyadi