Home » , , , » LIQIO

LIQIO



Problem
However, not always and in all organizations apparently make it at a high level. This causes a number of problems that must be faced by many users and customers every day throughout the world. All of this happened mainly for several reasons. First, many classic (ie centralized) financial transactions offer users a greatly increased cost of their services. Filling too much Commission fees for conducting transactions. That naturally leads to what is called a financial loss on the part of the client.

And if all of these options in many cases cause inconvenience and inconvenience to the most ordinary users, then what can we say about entrepreneurs, entrepreneurs, investors and traders. Whose activities are directly dependent on the quality, speed and convenience of all financial transactions? In fact, the solution already exists and has been developed by an official company registered in Estonia and it's called LIQIO.

Second, besides high costs, people often spend too much time making international payments. And sometimes at all, to confirm your operation, you have to go through a pretty difficult test, answer all kinds of questions to Bank employees to whom and where did you send this money ?!

About the project and its features.
Besides being an officially registered company, LIQIO is also in the process of obtaining the two most sought after financial licenses for its vision of activities. That makes the level above LIQIO relative to many analogs in the financial services market.

If LIQIO is more detailed, this platform is a digital asset exchange, where every market participant will be able to find not only a useful tool for using all ecosystem features, but can get a good dividend for storing internal platform markers. .

Namun, perlu dicatat bahwa proyek LIQIO ditujukan pada visi semua operasinya dengan menggunakan teknologi Blockchain modern untuk menjamin penggunanya hanya kondisi kerja sama yang paling aman, dapat diandalkan, dan transparan. Lagi pula, seperti yang saya tulis sebelumnya, pasar klasik (terpusat) hubungan keuangan telah lama tidak memenuhi persyaratan ini. Selain itu, ia tertinggal jauh di belakang semua fungsi desentralisasi yang disediakan.
Keuntungan
Mengembangkan tema dividen, para pengembang berencana untuk mengalokasikan sekitar 50% dari keuntungan dari pendapatan platform itu sendiri, untuk membayar penggunanya. Pada apa mereka bermaksud untuk melakukan latihan ini setiap bulan. Itu secara alami dapat memberikan banyak pengguna dengan pendapatan pasif untuk penyimpanan token lqo internal sistem pada dompet mereka. Kedengarannya itu ide yang bagus bagi saya. Selain itu, metode ini jelas akan berkontribusi untuk mengurangi volatilitas koin, dan karenanya memberi mereka nilai yang tepat.

Awalnya, menurut Anda ini terlalu banyak karena mereka memasukkan berbagai biaya Komisi dalam platform mereka. Namun, dibandingkan dengan transaksi keuangan tradisional yang dilakukan dalam Bank atau lembaga keuangan lainnya, persentase ini sangat kecil. Dan cara jauh lebih praktis, daripada yang ada sekarang. Karena itu, LIQIO pasti menang di semua bidang.

Akumulasi 50% keuntungan yang sama akan berasal dari pendapatan platform itu sendiri, yang mencakup momen-momen seperti:

  • Biaya komisi untuk mendaftarkan koin baru pada LIQIO;
  • Biaya perdagangan;
  • Biaya untuk layanan;
  • Komisi untuk penarikan uang dari LIQIO,
  • dan gateway pembayaran itu sendiri.


Spesifik
Moreover, the owners who will have at their disposal the internal token of the platform will be able to take an active part in the voting, during the development of LIQIO, its further functions and actions. Which I also find extremely convenient and in demand. People like to be consulted and genuinely want to know their opinion. After all, the user himself is the Central link of the system, for the sake of which, in principle, the entire decentralized structure of LIQIO EXCHANGE is created.

Adapun alat kerja dan antarmuka perdagangan, para pengembang telah berusaha untuk tidak menemukan kembali roda, tetapi untuk membuat semuanya sesederhana, sejelas dan senyaman mungkin. Lagi pula, semakin mudah bagi pengguna untuk melakukan semua operasi yang diperlukan, semakin sedikit waktu yang akan dihabiskan untuk itu. Dan seperti kita semua tahu "waktu adalah uang". Jadi, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa LIQIO nyaman digunakan baik untuk pemula pasar aset digital dan untuk profesional di bidangnya. Lagi pula, seperti yang saya katakan tidak peduli siapa Anda dan dari mana, semua orang ingin mendapatkan layanan berkualitas. Dan kisah LIQIO hanya tentang itu.
Kesimpulan
Faktanya, platform THE liqio memiliki sejumlah kelebihan dan fitur, di sini mono mudah untuk menyertakan dukungan multibahasa 24/7, serta strategi yang kompeten untuk pengembangan ekosistemnya, tim yang berkualitas dan banyak lagi. Singkatnya, LIQIO EXCHANGE layak mendapat perhatian Anda, sehingga dalam proses perkenalan Anda dengannya, itu menjadi alat yang paling setia dan andal dalam dunia transaksi keuangan.

Tim kita
Saat ini ada 9 orang di tim kami.
Kami berlokasi di beberapa negara dan dari berbagai negara. Pengembangan berbasis di Estonia dan Ukraina sementara manajemen berbasis di Eropa Barat.

Token
Adapun token internal sistem (LQO), itu akan dikembangkan berdasarkan Ethereum dan mematuhi standar ERC-20. Penting untuk dicatat bahwa jumlah pengiriman koin akan dibatasi hingga total 100.000 LQO. Yang bermaksud memberi tidak hanya nilai pada koin itu sendiri, tetapi juga berpotensi meningkatkan permintaannya di pasar aset digital. Selain itu, para pengembang berencana untuk memegang STO, di mana jumlah koin yang diusulkan akan didistribusikan. Bagi saya, ini adalah strategi yang berhasil, saya berharap ini akan memenuhi harapan mereka, dan mereka akan mengumpulkan jumlah yang diinginkan dari CAP Keras yang dinyatakan dalam 100 juta.

Detail Token
Symbole: LQO - LIQIO Token
Pasokan: 100M
Desimal: 18
Kontrak: Buat di akhir STO

PETA JALAN

INFORMASI:
SITUS WEB: https://liqio.co/

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Yaris Riyadi